Kegagalan dari Crystal Palace ditaksir Gary Neville membuktikan kelemahan pertahanan Manchester United. Dengan bek yang terdapat, MU diucap tidak hendak dapat pemenang aliansi.

Peperangan MU vs Palace di minggu kedua Premier League selesai kegagalan buat tuan rumah. Dalam perlombaan di Old Trafford, Sabtu( 19 atau 9 atau 2020 malam Wib, Setan Merah takluk dengan angka 1- 3.

Kutipan dari perlombaan MU vs Palace dapat disaksikan di Mola Televisi melalui tautan ini.

Gary Neville menerangi duet Victor Lindelof serta Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Bagi Neville, duet Maguire serta Lindelof di lini balik tidak hendak sanggup bawa MU jadi pemenang Premier League.

Sebab itu, Neville mengatakan MU lebih memerlukan bek terkini dibanding Jadon Sancho. Hingga pasar uang memindahkan bermukim mencadangkan 2 minggu lagi, Donny van de Beek sedang jadi salah satunya rekrutan MU.

” Hendak terdapat titik berat besar sehabis ini,” ucap Gary Neville di Sky Sports.

” Kita dapat ucapan pertanyaan Jadon Sancho semau kita, tetapi hingga Manchester United bisa bek tengah yang dapat kabur serta bertahan satu rival satu, mereka tidak hendak sempat pemenang aliansi. Mereka tidak hendak sempat pemenang Premier League dengan 2 bek tengah itu.”

” Mereka wajib menemukan bek tengah yang gesit, berkuasa, di sisi Lindelof ataupun Maguire.”

Penampilan Victor Lindelof dengan cara spesial jadi pancaran. Di web Whoscored, performa bek asal Swedia itu di perlombaan melawan Palace hanya bisa angka 5, 8.

Lindelof tidak dapat mengakhiri Jeffrey Schlupp alhasil pemeran asal Jerman itu dapat mengirim korban yang berakhir berhasil Andros Townsend. Lindelof setelah itu pula melaksanakan handball yang membuat MU dihukum denda. Yang terakhir, ia takluk bertanding dengan Wilfried Zaha di berhasil ketiga Palace.

” Satu zona yang butuh diperkuat Man United merupakan bek tengah. Tetapi wajib yang kilat, seorang yang dapat bertahan satu rival satu,” cakap Neville.

” Jika Kamu amati ke duet bek tengah terbaik sepanjang bertahun- tahun, mereka senantiasa memiliki yang kilat. Old Trafford merupakan alun- alun besar serta dengan cara spesial bila fullback maju ke depan, hingga Kamu hendak meninggallkan bek tengah dalam suasana satu rival satu,” lanjut mantan kapten MU itu.

” Sepanjang bertahun- tahun, duet bek tengah terbaik Man United senantiasa memiliki satu yang amat kilat– apakah itu Jaap Stam ataupun Rio Ferdinand ataupun Gary Pallister– yang memiliki kecekatan buat meredam ancaman. Lindelof serta Maguire tidak memiliki itu,” tuturnya.

Kegagalan dari Palace membuat MU terperosok di tingkatan ke- 16 klasemen Aliansi Inggris. Regu bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu belum memperoleh nilai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *