Karim Benzema telah menjadi salah satu kunci sukses Real Madrid Laliga musim ini. Fabio Capello disebut musim terbaik di Madrid Benzema.
Benzema tampil luar biasa musim ini dengan 21 gol dan delapan assist dalam 37 penampilan Laliga. Ia menjadi musim kedua berturut-turut telah mencetak 21 gol di Laliga.

Sebelumnya Benzema hanya untuk anak laki-laki yang kekal Cristiano Ronaldo, yang diproyeksikan sebagai striker utama. Setelah Ronaldo pergi ke sana dua tahun yang lalu, Benzema peran yang lebih besar.

Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Grae bahkan terang-terangan memuji kualitas Benzema musim ini. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu musim terbaik Benzema.

Pujian juga datang dari Capello sebagai mantan pelatih Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu disebut sensasional.

“(Ini) adalah sensasional. Hal ini telah menjadi patokan di Madrid, dan tidak ada keraguan dia adalah yang terbaik, “Capello seperti dikutip oleh Marca.

“Dia mengambil tanggung jawab yang belum bermain dengan Cristiano Ronaldo, ia memiliki insting mencetak gol dan ia menunjukkan itu. Dia berhasil, dan saya pikir ini adalah musim terbaik sejak ia masuk, “tegas Capello.

Benzema dimainkan hingga 349 kali dalam Laliga. Secara total, 169 gol dan musim 2015/2016 menjadi yang paling subur di liga dengan 24 gol.

Benzema bisa kembali beraksi di Madrid pada bulan Agustus Los Blancos bermain Manchester City di tahap kedua 16 dengan misi untuk membalas kekalahan 1-2 di pertemuan pertama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *